Sukses


PSM Belum Pikirkan Lawan pada Babak Gugur Piala AFC 2019

Bola.com, Cibinong - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menegaskan timnya siap menghadapi siapapun pada babak gugur atau semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019. Namun, saat ini Kalezic mengaku fokus mereka lebih dulu pada laga terakhir penyisihan Grup H.

PSM meraih kemenangan 3-2 atas Home United pada matchday kelima Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019). Sempat tertinggal dua gol lebih dulu melalui Mohammad Hafiz (51', 55'), namun PSM berhasil bangkit melalui gol Marc Klok (60'-penalti, 78') dan Guy Junior (86').

Kemenangan ini sudah cukup mengantarkan PSM ke babak selanjutnya. Mengoleksi 11 poin, Juku Eja tetap akan lolos meskipun kalah pada laga pamungkas fase grup melawan Lao Toyota (14/5/2019).

"Kami memberikan performa bagus untuk sepak bola Indonesia. Saya tidak mengenal tim yang ada di babak selanjutnya, hanya Ceres-Negros dari Filipina," kata Kalezic seusai pertandingan.

"Namun, kami akan menghadapi Toyota Laos lebih dulu dan mencoba meraih poin maksimal. Kami tetap akan memberikan yang terbaik untuk laga selanjutnya," tegas pelatih asal Bosnia itu.

Sebelum menghadapi Lao Toyota di matchday terakhir Grup H Piala AFC 2019, PSM Makassar lebih dulu akan melakoni laga leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia 2018 melawan Bhayangkara FC (3/5/2019). PSM wajib meraih kemenangan minimal 2-0 untuk mengejar ketertinggalan agregat 2-4 dan melaju ke semifinal.

Video Populer

Foto Populer