Sukses


Pelatih Arema Merindukan Kurnia Meiga

Bola.com, Malang - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija ikut berkomentar terkait membaiknya kondisi mantan kipernya, Kurnia Meiga.

Beberapa waktu lalu, kiper asal Jakarta itu berlatih di pantai dengan dua temannya. Milo ikut senang mendengar kabar kondisi Meiga membaik. Seperti diketahui, Meiga mengalami sakit mata pada tahun 2017. 

“Saya harap Meiga cepat sembuh dan kembali bermain lagi. Tentu saya senang jika dia ada di tim ini. Dan jika dia benar-benar kembali, itu bagus untuk Indonesia juga. Karena dia masih jadi kiper terbaik di negara ini,” jelas Milo.

Pada musim 2016, Milo sempat bekerjasama dengan Meiga di Arema. Kehadirannya memberikan ketenangan tersendiri di sektor belakang. 

“Saya rindu dengan dia. Semoga bisa kembali di tim ini karena semua kemungkinan masih bisa terjadi,” jelas mantan pelatih Madura United ini.

Saat ini, Arema memiliki empat penjaga gawang, yakni Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiana, Sandi Firmansyah, dan kiper muda Andrias Fransisco.

Secara kualitas, tentu Meiga masih lebih unggul dari empat kiper yang ada. Andaikan tidak sakit, sampai saat ini kiper 28 tahun itu tetap jadi bagian tim Singo Edan. 

Tanpa mengesampingkan kiper yang ada sekarang, Arema sempat mendatangkan dua pelatih kiper asing demi mencetak penerus Kurnia Meiga, Dua pelatih itu adalah Ricardo Navarro dan Branislav Radodjic.

Video Populer

Foto Populer