Sukses


Tira Persikabo Tetap Gelar Evaluasi Setelah Kemenangan atas Barito Putera

Bola.com, Bogor - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya tidak cepat puas meski meraih kemenangan telak atas Barito Putera 4-1 dalam laga uji coba di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/3019) sore.

Empat gol kemenangan Tira Persikabo dicetak Abduh Lestaluhu, Wawan Febriyanto dan Osas Saha (2 gol).

Pelatih yang akrab dipanggil RD itu menambahkan, pemain harus tetap fokus karena masih dalam masa persiapan jelang kompetisi Liga 1 bergulir.

"Yang pasti ini menjadi bagian persiapan tim menjelang kompetisi. Kami bertemu lawan sepadan dan ini bagus buat tim," kata RD usai pertandingan.

"Hasil 4-1 tidak membuat kami menjadi puas karena pertandingan sesungguhnya belum dimulai, ini hanya bagian persiapan. Kami terus memperbaiki kualitas semua lini. Tapi, secara menyeluruh semua bagus," tambahnya.

Selanjutnya, Tira Persikabo akan menggelar laga uji coba, Rabu (31/4/2019) pagi melawan Batavia FC di Lapangan Mabes Cilangkap.

"Kami terus mengatur seluruh apa yang sudah dibuat sambil menambah hal yang kurang sama masih ada uji coba lagi. Pemain yang tadi bermain sebentar dan yang tidak main," RD mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer