Sukses


Live Streaming Piala AFC 2019 di MNC TV: Becamex Binh Duong vs Persija

Bola.com, Thủ Dầu Một - Persija Jakarta menantang Becamex Binh Duong dalam laga kelima Grup G Piala AFC 2019 di Go Dau Stadium, Thu Dau Mot, Vietnam, Rabu (1/5/2019).

Persija saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan empat poin, hasil sekali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah. Pasukan Ivan Kolev tertinggal tiga angka dari Becamex Binh Duong yang berada di peringkat kedua dengan raihan tujuh angka.

Kemenangan terasa sangat penting buat Persija yang meraih serangkaian hasil minior. Bruno Matos dkk. belum pernah menang dalam empat laga terakhir di berbagai ajang.

Nasib serupa juga dialami Becamex Binh Duong yang belum pernah menang dalam dua laga terakhir. Klub Vietnam tentu mengincar kemenangan melawan Persija untuk menjaga asa melaju ke babak selanjutnya di Piala AFC 2019.

Laga nanti akan menandai catatan pertemuan kedua sepanjang sejarah. Pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persija Jakarta hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Becamex Binh Duong (26/2/2019).

2 dari 2 halaman

Live Streaming MNC TV

Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta

Rabu (1/5/2019), kick-off 17.00

Stadion: Gò Đậu Stadium, Thủ Dầu Một

LIVE: MNC TV

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer