Sukses


Piala AFC 2019: Pemain Home United Terlibat Pertengkaran Setelah Kalah dari PSM

Bola.com, Bogor - Gelandang Home United, Song Ui-young tertangkap pantauan Bola.com terlibat perselisihan dengan rekan setimnya sesaat setelah menelan kekalahan 2-3 dari PSM Makassar pada matchday kelima Piala AFC 2019 Grup H di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019).

Tumbangnya Home United dari PSM Makassar memang begitu menyakitkan mengingat wakil Singapura ini sempat unggul dua gol lebih dulu. Kelemahan dalam menjaga momentum membuat tim berjulukan The Protectors ini pulang dengan tangan hampa.

Tak lama setelah wasit Kim Hee-gon dari Korea Selatan meniup peluit panjang, Ui Yong cekcok dengan pemain Home United lainnya. Keduanya saling dorong sebelum dipisahkan oleh skuat The Protectors.

Menurut pengakuan penyerang Home United, Adam Swandi, pertengkaran tersebut dipicu oleh meledaknya emosi Ui Yong imbas kekalahan timnya yang menyesakkan.

"Emosi karena kami kalah. Sementara, saya juga kecewa dengan hasil ini," kata Adam.

Hasil tanpa poin ini membuat posisi Home United turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup H dengan tujuh poin.

The Protectors terancam gagal melaju ke babak semifinal Zona ASEAN karena tertinggal empat dan satu angka dari PSM Makassar yang berada di puncak dan Kaya FC di posisi kedua.

"Peluang kami ke babak berikutnya sudah tertutup," ujar Adam dengan nada pesimistis.

Video Populer

Foto Populer