Sukses


Piala AFC 2019: Persija Ditemani Sekitar 100 The Jakmania di Vietnam

Bola.com, Vietnam - Persija Jakarta dalam posisi terjepit di Piala AFC 2019. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu terancam gagal lolos ke semifinal Zona ASEAN. Menantang Becamex Binh Duong pada matchday kelima Grup G, Ismed Sofyan dan kawan-kawan perlu meraih kemenangan demi menjaga peluang.

Melawat ke Vietnam, Rabu (1/5/2019), Persija Jakarta akan mencoba mengalahkan Becamex di Stadion Go Dau supaya tidak pulang ke Ibu Kota dengan tangan hampa.

Untungnya, ambisi Macan Kemayoran merebut poin penuh sejalan dengan keinginan suporternya, The Jakmania. Militan Persija Jakarta tersebut berkekuatan penuh menyambangi Vietnam.

Animo The Jakmania untuk menemani perjuangan Persija Jakarta di Vietnam sangat tinggi. Jumlahnya bahkan mencapai sekitar 100 orang.

The Jakmania datang ke Vietnam dengan rombongan yang terpecah. Ada yang telah tiba sejak Minggu (28/4/2019), juga ada yang baru sampai hari ini, Rabu (1/5/2019).

"The Jakmania yang datang ke Vietnam sangat masif. Luar biasa. Jumlahnya sekitar 80-100 orang," ujar ujar Febrian, salah satu The Jakmania yang melakukan perjalanan ke Vietnam kepada Bola.com, Rabu (1/5/2019).

Persija Jakarta berada di peringkat ketiga Grup G dengan empat poin dari empat laga. Macan Kemayoran tertinggal tiga dan delapan angka dari Becamex dan Ceres-Negros yang bercokol di posisi kedua serta pertama.

Video Populer

Foto Populer