Sukses


Alex Goncalves Makin Berkembang di Persela, Aji Santoso Lebih Tenang

Bola.com, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mulai lebih tenang setelah melihat perkembangan striker asingnya, Alex dos Santos Goncalves. Menurutnya, Alex sudah lebih menyatu dengan tim dan menunjukkan perkembangan bagus dibanding awal-awal bergabung dengan Persela sepekan lalu.

Menurut Aji, Alex lebih sesuai dengan kebutuhan tim ketimbang Washington Brandao yang sering bermain menyisir dari sisi kiri atau kanan lapangan. “Alex tipikal striker murni. Meski belum benar-benar bagus, tapi saya yakin Alex akan terus mengalami kemajuan setelah proses adaptasinya selesai,” tutur Aji, Rabu (1/5/2019). 

Aji belum bisa memberikan penilaian lebih banyak mengenai pemain berusia 28 tahun tersebut. Namun dari pengamatannya, Alex belum dalam kondisi terbaik karena baru sepekan berlatih bersama Persela.

“Nanti akan ada evaluasi dari setiap penampilannya di kompetisi. Bukan hanya Alex, tapi seluruh pemain. Saya tidak bisa mencari striker lain lagi untuk pembanding karena kompetisi sudah dekat,” terang Aji.  

Sementara Alex mengaku senang bisa bergabung dengan Persela. Dia berjanji berusaha memberikan yang terbaik untuk tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut.

“"Saya merasa sangat senang, teman-teman di sini menerima saya dengan baik. Saya yakin saya akan berkembang setahap demi setahap," kata Alex pada Ragil Sudirman, asisten pelatih fisik Persela Lamongan

Video Populer

Foto Populer