Sukses


Mantan Striker PSM Batal Gabung Persis

Bola.com, Solo - Persis Solo batal merekrut striker Agi Pratama. Mantan pemain PSM Makassar ini memutuskan mundur karena persoalan keluarga. Agi Pratama sudah tak terlihat di tim, termasuk pada sesi latihan di lapangan AURI, Colomadu, Karanganyar, Kamis (2/5/2019) pagi.

Striker jangkung ini sudah bergabung sejak dua pekan terakhir. Bahkan, Agi Pratama turut dimainkan Persis ketika mengalahkan Persik Kediri dalam uji coba akhir pekan lalu.

Setelah mencapai kesepakatan, Agi Pratama justru memutuskan mundur untuk kembali ke kampung halamannya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Istrinya dikabarkan sakit, sehingga Agi mengundurkan diri.

"Agi Pratama sudah mengundurkan diri secara baik-baik dengan kami. Manajemen Persis juga tidak mempermasalahkan, karena alasannya adalah demi keluarga, istrinya sakit. Jadi bukan karena ada persoalan di internal kami," terang manajer Persis Solo, Setiawan Muhamad kepada Bola.com, Kamis (2/5/2019).

Sebagai gantinya, Persis segera mendatangkan pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Agi. Pria yang akrab disapa Iwan tersebut mengaku sudah mengantongi calon penggantinya, namun enggan membeberkan nama.

Sementara itu, pelatih Persis, Agus Yuwono berharap segera datang pengganti Agi Pratama. Pasalnya Persis untuk saat ini hanya memiliki dua striker, Ugik Sugiyanto dan Dimas Galih Gumilang.

"Soal Agi biar di ranahnya manajemen. Semoga penggantinya juga segera datang dan bisa beradaptasi dengan tim karena kompetisi tinggal menyisakan dua bulan lagi," kata Agus Yuwono, usai memimpin latihan Persis.

Video Populer

Foto Populer