Sukses


Dejan Antonic Ingin Manajemen Gelar TC buat Skuat Madura United

Bola.com, Jakarta - Pelatih Madura United, Dejan Antonic, berharap manajemen klub bisa menggelar pemusatan latihan di luar Madura untuk skuatnya. Keinginannya itu muncul setelah Laskar Sape Kerrab belum memiliki agenda pertandingan resmi selama awal Mei 2019.

"Kalau ada waktu, mungkin nanti kami bisa keluar dari Madura. Mungkin bisa ke Batu, Bali, atau ke mana tempatnya. Iya, cukup sekitar tiga, empat, atau lima hari saja," kata Dejan.

Dejan tentu tidak ingin menjadikan pemusatan latihan itu sebagai wadah jalan-jalan untuk pemainnya. Pelatih asal Serbia itu ingin Greg Nwokolo dkk. mencoba suasana baru dan melepas penat karena selama ini hanya berlatih di Bangkalan.

Dejan bakal mengomunikasikan rencananya itu dengan manajemen Madura United. Pelatih berusia 50 tahun itu ingin program ini segera terealisasi mengingat waktu yang dimiliki timnya tak banyak.

"Bukan hanya untuk refreshing, tapi bagus untuk pemain supaya lebih fokus. Pemain juga akan lebih segar dan lebih baik. Tapi, kami masih akan mengomunikasikan dengan manajemen," ucap Dejan.

"Kami lihat semua pemain senang ikut latihan. Banyak latihan lucu-lucu yang anak-anak sukai. Tapi, jadwal yang tidak jelas, membuat kami harus merancang ulang program latihan, padahal bikin program itu tidak mudah," imbuhnya.

Madura United menghadapi sederet ketidakpastian jadwal pertandingan pada awal Mei ini. Seperti Liga 1 2019 yang dikabarkan bakal bergulir pada 15 Mei, namun klub peserta masih belum menerima draft jadwal baru.

Sebelumnya, mereka dijadwalkan berjumpa Persebaya Surabaya dalam perempat final Piala Indonesia 2018 pada 25 dan 30 April 2019. Namun, laga itu ditunda akibat tidak mendapat izin keamanan.

Sempat beredar informasi yang menyebutkan jadwal pengganti laga itu digelar pada 4 dan 8 Mei yang kemudian dibantah PSSI. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, sebelumnya berujar bakal beruji coba melawan Persipura Jayapura yang kemungkinan digelar pada 10 Mei 2019.

Video Populer

Foto Populer