Sukses


Madura United Terpikat dengan Gelandang Jepang

Bola.com, Bangkalan - Madura United sedang mencari pemain asal negara anggota AFC setelah melepas gelandang asal Australia, Dane Milovanovic. Kriteria sosok pengganti untuk mengisi slot pemain itu mulai mengerucut. 

Pemain yang diincar memang belum ke Indonesia. Namun, pelatih Madura United, Dejan Antonic sudah terpikat padanya. “Saya sudah ada satu pemain, saya sudah rekomendasikan ke manajemen. Dia dari Jepang,” ucap Dejan. 

Pelatih asal Serbia itu menjelaskan, pemain yang dimaksud berposisi sebagai gelandang. Sang pemain tergolong serbabisa di lini tengah. Ia bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan atau gelandang serang. 

“Gelandang yang bisa saya tempatkan di belakang atau di depan. Dia kuat saat membawa bola, punya mobilitas, dan berani. Biasanya saya suka kalau di tim saya ada pemain yang seperti itu,” kata Dejan. 

“Kami butuh orang seperti itu yang bagus dengan bola. Saya bisa duetkan dengan Asep (Berlian), Zulfiandi, Zah Rahan, atau Slamet (Nurcahyo). Kami pasti punya variasi,” imbuh pelatih berusia 50 tahun itu. 

Dejan yang pernah berkarier di Hong Kong mengaku telah menonoton aksi pemain tersebut lewat beberapa video. Dia memiliki teman yang pernah menjadi asisten pelatih di klub yang dibela oleh gelandang asal Jepang tersebut. 

“Dia memiliki pengalaman yang bagus. Teman saya asiten pelatih di klubnya dia main, cerita ke saya bahwa dia bagus,” ujar Dejan. 

Sayang, Dejan masih enggan membocorkan nama pemain yang bakal didatangkannya itu. Sang pemain tetap akan datang dengan status trial sebelum akhirnya mendapat tawaran kontrak dari manajemen Madura United.

Video Populer

Foto Populer