Sukses


Teja Paku Alam Yakin Semen Padang Tak Numpang Lewat di Liga 1 2019

Bola.com, Padang - Mantan kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, optimistis tim barunya, Semen Padang, mampu bersaing di Liga 1 2019. Semen Padang berstatus tim promosi di Liga 1 musim 2019.

Menurutnya, dengan materi yang ada saat ini ditambah motivasi yang besar dari pemain, tim pelatih, dan manajemen Semen Padang, ia yakin mampu merealisasikan misi berada di papan atas pada akhir klasemen nanti.

Dengan kerja keras semua lini, ia berkeyakinan tim Kabau Sirah tidak akan numpang lewat saja dan bertahan di kompetisi teratas sepak bola nasional.

"Menurut saya, materi pemain yang ada sudah bagus. Kami semua tentu berharap mampu meraih target yang diberikan manajemen. Kuncinya adalah kerja keras dan kerja sama," ungkap Teja, Kamis (2/5/2019).

Ia menilai, persaingan di Liga 1 2019 bakal berlangsung ketat. Semua tim memiliki peluang berada di papan atas, tengah atau bahkan terdegradasi.

"Kompetisi Liga 1 tentunya menghadirkan persaingan yang sangat sengit. Tim yang benar-benar siap baik mental maupun materi, tim yang nantinya bisa bersaing dan bertahan," ungkapnya.

Teja mengatakan saat ini seluruh pemain Semen Padang memasuki persiapan akhir persiapan. Meski jadwal kompetisi kembali molor, ia berharap hal tersebut tidak berpengaruh terhadap pemain.

"Kami telah mempersiapkan diri sejak lama. Mudah-mudahan pada laga pembuka nanti menghadapi Persija Jakarta, bisa memberikan hasil maksimal," pungkas putra asli Pesisir Selatan itu mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer