Striker Persita Minta Maaf Setelah Cetak Gol Indah ke Gawang Persik

Oleh Gatot Susetyo pada 03 Mei 2019, 06:30 WIB
Qischil Gandrum Minny

Bola.com, Kediri - Penyerang Persita Tangerang, Qischil Gandrum Minny, mencetak gol indah pada menit ke-33 ke gawang Persik pada uji coba di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Kamis (2/5/2019).

Tendangan voli di sisi kanan gawang sama sekali tak mampu diselamatkan kiper Persik, Fajar Setya Jaya. Gol tersebut hasil aksi individu seorang pemain dengan skill tinggi.

Setelah mengontrol bola dengan dada, Qischil mendorong bola dan langsung menendang dengan kekuatan penuh. 

Mantan idola Persik ini sempat merayakan golnya. Namun, akhirnya Qischil mengangkat kedua tangannya sebagai isyarat minta maaf kepada penonton di stadion. 

"Maaf, saya tadi lepas kontrol larena saya terlalu bahagia dengan gol tadi. Apalagi gol tersebut cukup indah. Sebenarnya saya hanya ingin menunjukkan profesionalisme. Meski saya main di Kediri, saya harus memberikan yang terbaik untuk Persita," tutur Qischil.

Sesudah pertandingan yang terpaksa dihentikan saat skor imbang 3-3 itu, Qischil langsung menuju bangku cadangan Persik dan kembali minta maaf atas kekhilafannya. 

"Saya tak ingin pamer apa pun kepada tim Persik dan penonton. Saya hanya murni ingin tampil maksimal sebagai profesional. Saya akui ada beban pribadi bila melawan Persik di Kediri. Bagaimana pun juga, saya mengawali karier di klub ini. Saya juga asli orang Kediri," ucapnya.