Sukses


Lechia Gdansk Raih Juara Piala Polandia, Egy Maulana Vikri Ikut Bahagia

Bola.com, Jakarta - Klub yang diperkuat Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, menjadi juara Piala Polandia 2019.

Dalam bentrok final kontra Jagiellonia Bialystok di Stadion Narodowy, Warsawa, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB, Lechia Gdansk menang 1-0. Artur Sobiech menjadi penentu kemenangan Lechia Gdansk lewat gol dramatis yang tercipta saat injury time atau menit ke-96.

Gelar ini merupakan yang kedua bagi tim berjulukan Biało-zieloni (Putih-hijau) ini. Sebelumnya, mereka memenangi Piala Polandia pada 1983 atau 36 tahun lalu.

Uniknya, Lechia Gdansk, seperti biasa, selalu mendapat respons dari pencinta bola Indonesia. Dalam konten mereka di Instagram, fan bola Indonesia ramai-ramai memberi selamat.

Lechia Gdansk juga punya peluang untuk meraih juara Liga. Saat ini, mereka menduduki posisi kedua klasemen sementara. Tim besutan Piotr Stokowiec hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen, Legia Warsaw.

Egy Maulana Vikri yang saat ini membela Lechia Gdansk 2, turut berbahagia dengan prestasi Lechia Gdansk. Berdasarkan pantauan dari Instagram pribadinya, Egy mengunggah foto menjelang laga final di stadion.

Walau tak gabung tim liga utama, performa Egy Maulana Vikri cukup apik di Lechia Gdansk 2. Pada Rabu (1/5/2019), Egy mencetak gol dan assist saat Lechia Gdansk 2 mengalahkan Ustka pada laga lanjutan liga kasta kelima Polandia.

Video Populer

Foto Populer