Sukses


Reaksi Mario Gomez saat Mengetahui Persib Dilatih Robert Alberts

Bola.com, Bandung - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, enggan berkomentar lebih jauh mengenai pergantian pelatih di Persib Bandung, dari Miljan Radovic ke Robert Alberts.

Mario saat ini berada di Bandung dan akan mengawal Borneo FC pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (3/5/2019).

"Saya tahu situasi di sini. Tapi, saya tidak tahu harus komentar apa. Saya hanya tahu Persib ada pelatih baru," ujar Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (3/5/2019).

Gomez merupakan pelatih Maung Bandung periode 2018. Pada eranya, Persib cukup berjaya di papan atas, sebelum akhirnya bertahan di posisi keempat pada akhir musim.

Saat ini, Gomez menegaskan fokus bersama Borneo FC untuk pertandingan besok.

"Urusan kami adalah bagaimana Borneo FC besok menang. Saya tidak tahu apa yang terjadi di Persib. Persib musim lalu mungkin saya tahu tapi musim ini tidak. Yang saya ingat hanya bobotoh. Hanya itu," tegas pelatih asal Argentina itu.

Gomez lalu bertanya kepada awak media tentang siapa pengganti Miljan Radovic. Saat media menyebut nama Robert Alberts, pelatih berusia 61 tahun itu hanya menganggukkan kepala tanpa berkomentar.

Miljan Radovic mundur dengan alasan ingin melengkapi lisensi UEFA Pro selama 15 hari. Manajemen tak bisa memberinya cuti karena tim sedang persiapan di Piala Presiden dan Liga 1 2019.

Akhirnya, Miljan memutuskan mundur dari Persib Bandung, tim yang baru ditanganinya kurang lebih empat bulan.

 

Video Populer

Foto Populer