Sukses


Persebaya Akhiri TC di Bali Lebih Awal  

Bola.com, Surabaya - Skuat Persebaya Surabaya dijadwalkan tiba di Surabaya dari Bali pada Jumat (3/5/2019). Ruben Sanadi telah berada di Pulau Dewata menjalani pemusatan latihan sejak Senin (29/4/2019).

Sesuai rencana awal, Persebaya sebenarnya menjalani pemusatan latihan hingga Sabtu (4/5/2019). Terdapat serangkaian program mulai dari latihan taktik, uji coba, hingga team building selama enam hari di Bali.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku kepulangan skuatnya ke Surabaya ini sudah sesuai dengan agenda timnya. Keputusan skuat Bajul Ijo yang pulang lebih awal ini tentu memunculkan tanda tanya.

“Awalnya kami berencana di Bali sampai 4 Mei. Tapi, kami ubah karena program tim sudah cukup. Sehingga hari ini kembali ke Surabaya. Ini sebenarnya sudah sesuai dengan program, bukan pulang lebih cepat,” kata Djadjang kepada Bola.com, Jumat.

Pria yang akrab disapa Djanur itu mempertimbangkan awal Ramadan yang kemungkinan jatuh pada 6 Mei 2019. Dia ingin memberikan libur pada awal bulan puasa agar pemainnya bisa berkumpul dengan keluarga.

“Kami rencananya libur mulai besok (Sabtu) dan mulai latihan lagi pada tanggal 7 Mei. Setelah sepekan TC, kami perlu rehat. Kemudian, kami mulai fokus menatap pertandingan uji coba dan Liga 1,” imbuh pelatih berusia 60 tahun itu.

Sesuai dengan jadwal klub, Persebaya Surabaya bakal berjumpa Persela Lamongan dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/5/2019). Setelah itu, mereka menjalani laga perdana di Liga 1 bertandang ke markas Bali United pada 16 Mei.

  

Video Populer

Foto Populer