Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Indonesia: Duel Panas Persib Vs Borneo FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Borneo FC pada leg 2 Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019) sore WIB. Laga ini menjadi pertaruhan buat Maung Bandung.

Persib wajib memetik kemenangan minimal dengan skor 1-0 untuk bisa menjaga asa lolos ke semifinal Piala Indonesia. Hal itu terjadi karena pada leg 1 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda (24/4/2019), Persib takluk 1-2 dari Borneo FC.

Berada dalam tekanan tentu saja tak membuat Persib patah arang. Ezechiel N'Douassel dkk. justru termotivasi karena bermain di hadapan pedukungnya.

Selain itu, Persib juga diyakini bakal langsung didampingi pelatih anyar, Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda itu didapuk sebagai pengganti Mijlan Radovic yang dipecat pada Jumat (3/5/2019).

Bermain di bawah asuhan Robert Alberts tentu saja bakal melipatgandakan semangat pemain Persib. Andai atmosfer itu bisa terjadi, bukan hal yang mustahil Persib bisa menang dengan skor mencolok melawan Borneo FC.

Sementara itu, Borneo FC sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang dalam laga nanti. Laga ini juga menjadi yang perdana buat pelatih Mario Gomez kembali ke Bandung setelah hengkang pada akhir 2018.

Apalagi Borneo FC punya catatan bagus melawan Persib Bandung. Dalam 13 pertemuan di berbagai ajang, Pesut Etam tercatat mampu meraih enam kemenangan, Persib meraih lima kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Bobotoh Persib saat pertandingan melawan Arema FC pada laga persahabatan di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (18/3/2018). Persib menang 2-1 atas Arema. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jadwal Leg Kedua Babak Delapan Besar Piala Indonesia

Persib Bandung Vs Borneo FC

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Sabtu, 4 Mei 2019

Live RCTI dan Jawa Pos TV Pukul 15.30 WIB

Video Populer

Foto Populer