Uji Coba Lawan Persebaya, Persela Ingin Jajal Gelandang Asing Baru

Oleh Zaidan Nazarul pada 03 Mei 2019, 22:45 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Bola.com, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menyambut positif tantangan uji coba yang dilayangkan Persebaya Surabaya. Pria asal Kepanjen, Malang, tersebut menilai Persebaya merupakan lawan yang sesuai dengan keinginannya.

Laga uji coba tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 11 Mei 2019. 

“Persebaya tim bagus dengan materi pemain berkualitas. Mereka finalis Piala Presiden 2019, akan banyak keuntungan yang bisa saya dapatkan dari uji coba ini,” kata Aji, Jumat (3/5/2019). 

Menurut Aji, Persela memang sedang membutuhkan lawan yang sepadan untuk mengukur kesiapan timnya mengarungi kompetisi Liga 1 2019 yang akan bergulir pada 15 Mei 2019.

“Saya rasa sangat positif, karena dengan uji coba ini saya tahu seperti apa hasil persiapan yang kami lakukan selama ini,” tutur Aji. 

Pada uji coba kali ini Persela bakal mencoba pemain asing baru yang dikabarkan akan datang dalam beberapa hari ke depan. Pemain tersebut berposisi gelandang serang, pos yang sebelumnya diisi Jose Sardon yang dicoret Aji beberapa waktu lalu.

Aji mengungkapkan bahwa pemain asing tersebut sudah menyetujui penawaran yang dikirimkan Persela Lamongan dan akan tiba di pekan ini. “Sepertinya pemain itu sudah tanda tangan. Tinggal menunggu kedatangannya saja,” ucap Aji.