Sukses


Ivan Kolev Serahkan Nasibnya kepada Manajemen Persija

Bola.com, Cikarang - Ivan Kolev bertanggung jawab penuh terhadap hasil negatif Persija dalam lima pertandingan terakhir. Terkait nasibnya, arsitek tim asal Bulgaria itu menyerahkan kepada manajemen tim ibu kota.

Persija gagal menang dalam lima laga terakhir dalam beberapa ajang yang diikuti, bahkan selalu menelan kekalahan. Posisi Kolev perlahan goyang. Tanda pagar (tagar) #KolevOut mulai mengemuka di media sosial.

Rangkaian kekalahan Persija terancam memanjang atau sebaliknya, putus, ketika menjamu Bali United pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).

“Terkait posisi saya di tim, itu pekerjaan pelatih profesional. Saat di awal tahun, kami bisa memainkan semua pemain. Semua pemain bisa kerja," ujar Kolev pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan menjamu Bali United di Cikarang, Sabtu (4/5/2019).

"Kalau full team, kami bisa selalu menang. Sekarang, kalau banyak pemain yang absen, tim kami bisa rusak. Pemain rusak. Tapi, untuk saat ini, pekerjaan saya tetap tak berubah," kata Kolev.

Persija memang kehilangan sejumlah pilar pada periode kekalahan tersebut. Tim Macan Kemayoran tanpa diperkuat Marko Simic dan Rezaldi Hehanussa. Belum lagi sejumlah pemain yang absen karena akumulasi kartu dan kelalaian dalam mendaftarkan pemain.

“Perihal nasib saya, itu keputusan pengurus. Ya tentu saja mereka punya hak ambil keputusan. Saya cinta Persija, saya terima setiap keputusan. Tapi, tidak ada perubahan dalam pekerjaan saya saat ini,” tegas Kolev.

Video Populer

Foto Populer