Sukses


Live Streaming Piala Indonesia di RCTI: Persija Vs Bali United

Bola.com, Cikarang - Laga sengit akan dilakoni Persija pada laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 melawan Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu sore WIB (5/5/2019). Laga ini menjadi penentuan kiprah Macan Kemayoran di turnamen tersebut.

Persija akan mengawali laga dengan bekal kekalahan 1-2 dari Bali United pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (24/4/2019). Untuk bisa melaju ke semifinal, pasukan Ivan Kolev wajib menang dengan selisih aman dua gol.

Persija diprediksi bakal langsung tampil menekan demi mengejar defisit gol. Mencetak gol lebih dulu tentu bakal menambah kepercayaan diri Persija sekaligus menjaga peluang lolos.

Laga ini juga diyakini menjadi pertaruhan nasib Ivan Kolev. Pasalnya, Persija dibawah asuhan pelatih Bulgaria itu mengalami performa inkosisten, yakni menelan lima kekalahan beruntun dan baru saja tersingkir dari Piala AFC 2019.

Sementara itu, Bali United datang dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Stefano Cugurra Teco bakal tampil nyaman karena sudah unggul agregat.

Namun, hal itu belum tentu jadi jamninan karena bermain bertahan akan sangat berisiko buat Pasukan Tridatu. Jika mampu mencetak satu gol, Bali United baru boleh bertahan demi meraih tiket semifinal.

Laga ini juga akan terasa emosional buat Teco. Seperti diketahui, ini menjadi yang pertama buat pelatih asal Brasil itu bermain di hadapan puluhan ribu The Jakmania sebagai juru taktik tim lawan.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-16 buat kedua tim. Sejauh ini, Persija baru meraih tiga kemenangan, Bali United memenangi tujuh laga, dan lima pertandingan berakhir tanpa pemenang.

2 dari 2 halaman

Live Streaming RCTI

Piala Indonesia Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Minggu (5/5/2019)

Persija Jakarta Vs Bali United

Stadion: Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi

Kick-off: 15.15 WIB

Live: RCTI

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer