Sukses


Bek Borneo FC dan Gelandang Persib Punya Suasana Hati Kontras

Bola.com, Bandung - Bek Borneo FC kelahiran Belanda, Diego Michiels, bersyukur tim yang dibelanya bisa lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018 setelah menang agregat gol tandang kontra Persib

Borneo kalah 2-3 oleh Persib pada laga leg kedua perempat final di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019). Namun di lag pertama, Borneo menang 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda (24/4/2019).

"Alhamdulillah, kami bisa lolos. Kami tahu, main di Bandung melawan Persib selalu susah. Lihat, hari ini kami kalah 2-3, tapi kami sebelumnya menang di kandang, dan Alhamdulillah kami lolos," ujar Diego setelah pertandingan.

Dengan kelolosan ke semifinal di Piala Indonesia ini, Diego berharap timnya tetap semangat dan makin kompak dalam mempersiapkan diri jelang Liga 1 2019.

Di sisi lain, gelandang Persib, Dedi Kusnandar, memohon maaf Persib tidak bisa lolos ke babak selanjutnya. Pemain yang akrab disapa Dado itu berharap Persib bisa lebih baik di Liga 1 2019.

Dado kembali mendapat kepercayaan dari pelatih setelah lama tidak main saat Persib di bawah kendali Miljan Radovic

"Ya, mungkin saya sudah lama tidak main, jadi Amhamdulillah bisa mendapat kesempatan main lagi, mungkin bisa adapatasi lagi setelah setelah enam atau tujuh bulan belum main full," kata Dado.

Dengan mendapat kepercayaan kembali, sambung Dado, tentunya bisa menjadi awal yang baik untuk menatap Liga 1.

"Kondisi saya, Alhamdulillah 100 persen sudah tidak ada keluhan dan bisa mengembalikan ritme di pertandingan karena mungkin berbeda pelatih sehingga harus mengejar ritme di pertandingan," ucap pemain bernomor punggung 11 di Persib ini.

Video Populer

Foto Populer