Sukses


Pemain Arema Anggap Desain Jersey Baru Lebih Bagus Ketimbang Musim Lalu

Bola.com, Malang - Arema sudah melakukan launching jersey baru di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu malam (4/5/2019). Jersey biru, putih, dan kuning itu dipamerkan secara bergantian dalam laga uji coba melawan PSIS Semarang.

Jersey tandang warna putih, digunakan saat pemanasan. Sedangkan seragam ketiga berwarna kuning dipakai saat babak pertama. Jersey utama berwarna biru justru dikenakan terakhir, pada babak kedua.

Konsep peluncuran jersey seperti ini baru pertama kali dilakukan Arema. Biasanya, mereka menggunakan model atau pemain sekaligus menggunakan tiga jersey di waktu bersamaan.

Tetapi, sekarang berbeda. Mereka memperkenalkan secara bertahap sehingga Aremania yang ada di Stadion Kanjuruhan dibuat penasaran.

Sedangkan untuk desain, pemain Arema mengaku lebih suka dengan jersey sekarang karena warna biru dipadu dengan gambaran logo tim di bagian badan, membuat seragam itu terlihat lebih garang.

Sementara musim lalu, jersey Arema lebih sederhana dengan varasi warna lain di bagian lengan. 

"Saya tahu jersey sekarang peralihan dari Specs ke Munich. Saya dengan teman-teman di ruang ganti bicara desain yang baru lebih bagus," kata Sylvano Comvalius, striker Arema.

Selain itu, bahan yang digunakan juga tetap nyaman karena motif logo yang ditanamkan dalam jersey baru menggunakan aplikasi printing sehingga saat dipakai tidak terasa mengganggu atau berat.

"Jersey putih, kuning, dan biru terasa nyaman digunakan saat pertandingan tadi," lanjut penyerang asal Belanda itu.

Ada satu hal yang sedikit berbeda di jersey ketiga Arema. Sebelumnya, manajemen dan pihak apparel merilis jersey ketiga berwarna emas. Tetapi, saat dipakai justru terkesan ke warna kuning dan oranye di bagian lengan sehingga seragam itu sekilas mirip milik tim asal Palembang, Sriwijaya FC, yang musim ini bermain di Liga 2.

Video Populer

Foto Populer