Sukses


Tidak Mencetak Gol Saat Debut Bersama Arema, Sylvano Comvalius Pilih Menikmati Permainan

 

Bola.com, Malang - Arema FC berhasil memenangi laga uji coba menghadapi PSIS Semarang dalam rangkaian acara launching tim dan jersey di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/5/2019) malam. Namun, ada yang kurang dari kemenangan 1-0 yang diraih Singo Edan karena striker anyar mereka, Sylvano Comvalius, tidak mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Aremania sudah menantikan aksi selebrasi Comvalius jika berhasil mencetak gol untuk Singo Edan. Harapan melihat mantan striker Bali United itu mencetak gol di laga pertama begitu besar yang membuatnya mendapatkan kesempatan bermain sejak menit pertama hingga 89'.

Harus diakui Sylvano Comvalius mendapatkan kesempatan begitu yang panjang dalam laga perdananya untuk ukuran pemain yang baru beberapa hari bergabung. Hal tersebut yang membuktikan besar harapan tim pelatih melihat aksi cemerlangnya di pertandingan perdana.

"Bermain untuk pertama kali di Arema tidak sulit, tapi tidak ada di dunia ini pemain selalu bisa beradaptasi dengan cepat, misalnya mencetak 10 gol dalam pertandingan pertama," ujar Comvalius yang berhasil mendapatkan tiga peluang di babak pertama laga kontra PSIS Semarang itu.

Comvalius mengaku menikmati laga debut tersebut meski dirinya menyadari mendapatkan perhatian besar dari penggemar Arema dalam pertandingan tersebut.

"Senang bisa kembali menjalani pertandingan di Indonesia. Saya menyadari semua orang memperhatikan saya semalam, tapi seperti yang dikatakan pelatih, PSIS bermain bertahan. Ada keyakinan ke depan kami akan bermain lebih baik, terutama ketika sudah di Liga 1," tegas pemain yang sempat berkarier di Thailand dan Malaysia setelah meninggalkan Bali United itu.

Comvalius memang baru berlatih empat hari bersama Arema sebelum laga uji coba. Pemain asal Belanda itu tentu masih membutuhkan adaptasi dengan karakter pemain Arema. “Sekarang saya di Arema. Jadi harus berikan kontribusi bagus. Saya disambut baik di tim ini, begitu juga dengan penduduk Malang. Jadi saya akan berusaha sebaik mungkin di kompetisi,” pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer