Sukses


PSIS Liburkan Pemain Selama 2 Hari di Awal Ramadan 2019

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang sudah melakoni dua laga uji coba dalam persiapan menuju Liga 1 2019. Sebelum melanjutkan persiapan, Laskar Mahesa Jenar mendapatkan libur dua hari dalam rangka awal Ramadan 2019.

Setelah menjalani dua laga uji coba, menghadapi PSS Sleman dan Arema FC, PSIS Semarang akan memasuki persiapan Liga 1 2019 pada Ramadan. Namun, setelah laga uji coba kontra Arema, Sabtu (4/5/2019) malam, skuat PSIS langsung diliburkan lebih dulu.

Rencananya, PSIS akan kembali berkumpul untuk melanjutkan latihan persiapan menuju Liga 1 2019 di Magelang, Selasa (7/5/2019) sore. Selain itu, PSIS juga melanjutkan persiapan untuk menjalani laga uji coba berikutnya, yaitu kembali menghadapi Arema FC, Sabtu (11/5/2019), di mana kali ini PSIS yang akan berstatus sebagai tuan rumah.

"Tim kami liburkan dulu selama dua hari untuk kesempatan menjalankan awal ibadah puasa bersama keluarga. Setelah itu, kami langsung masuk ke persiapan kompetisi yang akan dimulai dalam waktu kurang dari dua pekan lagi," ujar pelatih PSIS, Jafri Sastra, Minggu (5/5/2019).

PSIS memang tidak memiliki banyak waktu lagi sebelum kick off Liga 1 2019 dimulai. Dalam revisi jadwal yang sudah dikirimkan oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi, PSIS akan menjamu Kalteng Putra di laga pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada 15 Mei 2019.

General Manager PSIS, Wahyu Winarto, berharap seluruh pemain dapat menjaga kondisi kesehatan saat libur meski terbilang cukup singkat. PSIS cukup dikejar waktu dalam mempersiapkan diri secara matang sebelum kompetisi dimulai.

"Para pemain akan menjalani proses adaptasi latihan dan bermain di bulan puasa. Jadi saat kompetisi nanti mereka sudah menyesuaikan," terang GM PSIS itu.

Video Populer

Foto Populer