Sukses


Persis Dapatkan Eks Kiper PSIS

Bola.com, Solo - Setelah batal merekrut Aji Bayu, Persis tak membutuhkan waktu lama mendapat penggantinya. Tim berjulukan Laskar Sambernyawa ini secara resmi mendapatkan Sendri Johansyah, kiper PSIS Semarang pada musim 2017.

Sendri Johansyah menjadi pilihan setelah ditinggalkan Aji Bayu, untuk mengisi posisi kiper pelapis di Persis. Sebelumnya, tim asuhan pelatih Agus Yuwono ini memiliki Sukasto Efendi sebagai penjaga gawang utama, dan pemain muda Andri Prabowo, sebagai kiper ketiga.

"Sendri resmi jadi bagian Persis untuk semusim. Dia sudah tanda tangan kontrak pada Sabtu (4/5/2019). Kami berharap dengan bergabungnya Sendri, menambah kekuatan di lini belakang, terutama di sektor penjaga gawang," ujar Setiawan Muhamad, manajer Persis, Minggu (5/5/2019).

Sebelum mencapai kesepakatan dengan Persis, Sendiri dijajal kemampuannya saat uji coba melawan Sriwijaya FC, Jumat (3/5/2019). Tampil di babak kedua, Sendri bermain cukup apik setelah menggantikan Andri Prabowo, yang kebobolan pemain Sriwijaya FC, Moniega Bagus.

"Sektor kiper, sudah ada Andri Prabowo dan Sukasto Effendi, namun bergabungnya Sendri semakin memperkuat barisan penjaga gawang. Dari ketiga kiper ini harus menunjukkan kualitas untuk menjadi kiper nomor satu di Persis," imbuh Setiawan Muhamad.

Sebelum berlabuh ke Persis, Sendri mengikuti seleksi di Persibat Batang di bawah pelatih Freddy Muli. Ia juga masuk proyeksi pemain Laskar Alas Roban musim 2019, karena mendapat rekomendasi dari pelatih Freddy Muli. Namun, pada akhirnya, Sendri lebih memilih Persis sebagai pelabuhan karier berikutnya.

Video Populer

Foto Populer