Sukses


Gelandang Bhayangkara FC Rasakan Bulan Puasa Spesial

Bola.com, Jakarta - Ada yang spesial bagi gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, saat Ramadan kali ini. Wahyu Subo Seto, yang baru saja menikah, merasa senang bisa menjalani ibadah puasa bersama istri tercinta untuk pertama kalinya.

Wahyu Subo Seto memang baru saja mengakhiri masa lajang dan menikahi sang kekasih, Nirma Arum Ningtyas. Setelah menikah, Wahyu memboyong sang istri tinggal di Jakarta.

Kebersamaan keduanya, yang baru saja menikah, membuat suasana ibadah puasa menjadi istimewa. Wahyu Subo Seto bisa melaksanakan ativitas selama Ramadan bersama sang istri.

"Bulan puasa ini menjadi sangat spesial bagi saya karena sudah memiliki istri. Jadi ketika sahur dan buka puasa bisa bersama istri saya," ujar Wahyu Subo Seto seperti dilansir situs resmi Bhayangkara FC.

"Saya menyukai rawon dan soto daging. Jadi sebelum menikah, saya sudah katakan ke istri saya untuk masak, dan kami menuliskan daftar makanan selama satu bulan selama Ramadan ini," lanjutnya.

Kebersamaan menjalani ibadah puasa kali ini memang terasa sangat spesial bagi Wahyu Subo Seto yang ketika masih berpacaran harus menjalani hubungan jarak jauh karena aktivitasnya sebagai pemain Bhayangkara FC yang kini bermarkas di Jakarta.

Keputusannya untuk menikah memberikannya kebahagiaan karena bisa terus bersama-sama dengan kekasih hatinya.

Sumber: Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer