Ibrahim Conteh Merapat ke Persipura

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 06 Mei 2019, 17:40 WIB
Ibrahim Conteh

Bola.com, Jayapura - Persipura resmi merekrut Ibrahim Conteh dari PSIS Semarang pada Senin (6/5/2019). Dengan demikian, Tim Mutiara Hitam tinggal menyisakan satu slot pemain asing.

Ibrahim Conteh menyambut antusias kesempatan bermain di satu di antara klub terbaik Indonesia seperti Persipura. Pemain berusia 22 tahun itu berjanji akan memberikan kemampuan terbaik pada musim ini.

"Tak ada yang mustahil. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan saya petualangan baru dan menjadi bagian dari tim yang bagus seperti Persipura," kata Ibrahim Conteh.

Persipura menjadi klub Indonesia kelima yang akan dibelar Ibrahim Conteh. Sebelumnya, gelandang berpostur 176 cm itu sudah bermain untuk Pelita Bandung Raya (2015-2017), Barito Putera (2017), PS TNI (2017), dan PSIS Semarang (2018-2019).

Pada musim terakhirnya bersama Laskar Mahesa Jenar, Ibrahim Conteh mendapatkan peran vital. Ibrahim mencatatkan 29 penampilan dan mencetak lima gol.

Persipura kini sudah memiliki tiga pemain asing yakni Andre Riberio (Brasil), Ibrahim Conteh (Siera Leonne), dan Oh In-kyun (Korea Selatan). Dengan Liga 1 2019 yang akan digelar dalam beberapa hari lagi, Persipura harus segera mencari satu pemain lagi untuk melengkapi kuota.