Sukses


Persija Tak Tambah Pemain Baru Jelang Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Mesin Persija di bursa transfer pemain Liga 1 2019 dimatikan. Aktivitas tim berjukan Macan Kemayoran itu di pasar jual beli pemain, telah tuntas.

Rekrutan Persija yang terakhir ialah Yogi Rahadian. Penyerang berusia 23 tahun itu didatangkan dari Sriwijaya FC pada Maret 2019 secara gratis.

Persija sempat membidik Achmad Jufriyanto belum lama ini. Namun, mantan bek Timnas Indonesia itu lebih memilih untuk kembali bergabung dengan klub lamanya, Persib Bandung.

Macan Kemayoran mengincar Achmad Jufriyanto lantaran membutuhkan bek tengah tambahan. Sebab, Persija baru punya tiga palang pintu, yaitu Steven Paulle, Maman Abdurrahman, dan Ryuji Utomo.

Kondisi itu sangat riskan mengingat sebuah klub minimal punya empat pemain pemain belakang murni.

Disinggung mengenai kemungkinan untuk mencari pemain baru, termasuk bek tengah, Ferry Paulus selaku CEO Persija malah balik bertanya. "Pemain barunya siapa?" ujar Ferry kepada wartawan.

Jawaban Ferry dianggap wajar mengingat tak lagi banyak pemain yang tersedia di bursa transfer. Apalagi, Liga 1 2019 dimulai pada 15 Mei 2019, sehingga stok pemain berkualitas kian menipis.

Dengan begitu, Persija dipastikan hanya akan mengandalkan tiga bek tengah hingga bursa transfer paruh kedua dibuka. Namun, Macan Kemayoran masih punya pemain multiposisi seperti Tony Sucipto dan Rohit Chand, yang bisa ditarik ke lini belakang.

Video Populer

Foto Populer