Sukses


CEO Persija Meredam Perseteruan Ivan Kolev dengan Silvio Escobar

Bola.com, Jakarta - Unggahan penyerang Persija, Silvio Escobar, di instastory Instagram pribadinya berbuntut panjang. Banyak pihak yang menduga-duga pemain berusia 32 tahun itu terlibat perseteruan dengan pelatih Ivan Kolev.

"Itulah hasilnya egomu. Bikin rugi tim mu sekarang mau cari kambing hitam lagi. Oh no," tulis Escobar seusai Persija Kalah 1-3 dari Becamex Binh Duong pada partai kelima Grup G Piala AFC 2019, 1 Mei lalu.

Kekalahan tersebut menjadi yang kelima kalinya secara beruntun untuk Persija. Bagi Escobar, partai tersebut juga menandakan dirinya telah absen lima kali berturut-turut memperkuat tim ibu kota.

Hanya selang beberapa menit, unggahan tersebut hilang dari Instagram Escobar. Bomber asal Paraguay itu mengakui telah menghapusnya dan memang ditujukan kepada Kolev.

"Iya, saya yang tulis itu (ungkapan kekecewaan kepada Ivan Kolev)," kata Escobar ketika dikonfirmasi wartawan.

Konflik Kolev dengan Escobar memancing Chief Executive Persija, Ferry Paulus, angkat suara. Hubungan keduanya, kata Ferry, ibarat bahtera rumah tangga. Tak melulu harmonis, namun juga diwarnai bumbu-bumbu perselisihan.

"Biasa saja. Ribut-ribut kecil biasa. (Ibarat) punya istri saja terkadang ada ributnya," ucap Ferry.

Video Populer

Foto Populer