Sukses


Jadwal Launching Tim dan Jersey Persija Masih Tentatif

Bola.com, Jakarta - Persija segera memperkenalkan skuat serta seragam baru untuk Liga 1 2019. Namun, jadwal peluncuran tim dan jersey itu masih tentatif alias dapat berubah-ubah.

Yang pasti, launching tim dan jersey anyar Persija akan dilakukan sebelum 15 Mei 2019. Sebab pada waktu bersamaan, Liga 1 2019 akan digulirkan dan Persija bakal memainkan partai terakhir babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019 melawan Shan United.

Persija akan meladeni wakil Myanmar tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 Mei 2019. Pertandingan itu tak lagi berpengaruh mengingat kedua klub telah dipastikan tersingkir dari persaingan melawan Ceres-Negros dan Becamex Binh Duong.

"Launching tim Persija akan dilakukan setelah 10 Mei 2019. Termasuk mengenalkan seragam baru," ujar Ferry Paulus, CEO Persija, kepada wartawan.

"Tapi, belum pasti juga. Awalnya rencana 8 Mei, tapi mundur ke sekitar 10 Mei. Mudah-mudahan sebelum laga terakhir di Piala AFC," kata Ferry.

Mengenai rancangan jadwal Liga 1 2019 yang telah dibuat oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Ferry tidak berminat untuk protes. Kendati sebagai juara bertahan, Macan Kemayoran tak membuka kick-off kompetisi kasta teratas di Liga Indonesia itu.

Persija baru akan bertanding pada pekan pertama Liga 1 melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 20 Mei 2019.

"Sudah oke. Tak masalah karena kami bertanding di Piala AFC melawan Shan United," imbuh Ferry.

Video Populer

Foto Populer