Sukses


Indra Sjafri Ungkap Witan Sulaeman Didekati Satu Klub

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengungkapkan Witan Sulaeman tengah melakukan penjajakan dengan sebuah klub. Saat ini, gelandang berusia 18 tahun itu masih menginjak kelas 3 Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) SMAN Ragunan, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Indra masih belum mau menyebut klub yang mendekati Witan Sulaeman. Arsitek berusia 56 tahun tersebut menunggu pengumuman secara resmi dari sang pemain.

"Witan, kalau tidak salah sedang penjajakan dengan salah satu klub. Tapi, biar nanti agennya yang memberikan rilis," ujar Indra kepada wartawan.

Sebelumnya, Witan dikabarkan akan digaet PSM Makassar. Faktor geografis yang dekat antara kedua belah pihak membuat tim berjulukan Juku Eja ini tertarik mendatangkannya.

Witan adalah pemuda yang lahir dan besar di Palu, Sulawesi Tengah.

Witan merupakan satu di antara pemain langganan Indra Sjafri sejak menangani Timnas Indonesia U-19. Setelah mantan pelatih Bali United itu promosi ke Timnas Indonesia U-22/U-23, Witan turut dibawa.

Witan juga masih bisa memperkuat Timnas Indonesia U-19, lantaran usianya yang masih mencukupi. Meski begitu, Witan tetap harus mengikuti seleksi lebih dulu.

"Pemain yang Timnas Indonesia U-19 pada tahun lalu dan umurnya masih masuk, akan saya panggil untuk seleksi termasuk Witan," kata Fakhri Husaini, pelatih Timnas Indonesia U-19.

Sebagai pelatih Witan Sulaeman di Timnas Indonesia U-23, Indra tidak menghalang-halangi keinginan Fakhri untuk mengetes kualitas Witan. "Mudah itu. Bisa diatur. Antarpelatih kan saling bersinergi," timpal Indra.

Video Populer

Foto Populer