Sukses


Alasan Rene Mihelic Bersedia Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Rene Mihelic mengungkap alasan apa yang membuatnya tertarik gabung Persib mulai kompetisi musim 2019. Mihelic saat diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (7/5/2019).

"Saya datang ke Persib dan akan bermain untuk Persib. Saya senang ke sini karena ini tim yang paling besar di Indonesia maupun Asia. Selain itu, mereka punya pendukung terbaik di Asia dan saya senang bergabung. Saya harap saya bisa membawa Persib juara," ujar Mihelic.

Rene Mihelic menuturkan saat pertama kali mendengar nama Persib, ia tergambar dengan suporter. Itulah mengapa ia sangat tertarik memperkuat Persib yang memiliki banyak dukungan suporter.

"Saya ingin main di tim seperti ini (suporter banyak) yang selalu mendukung pemain dan juga mereka selalu datang ke lapangan. Ini alasan pertama saya kenapa ingin datang ke sini," jelas Mihelic.

Pemain yang di Persib akan menggunakan nomor punggung 82 ini juga tidak mempermasalahkan bagaimana kompetisi Liga 1 yang akan dijalaninya, bisa menguras energi, dari satu kota ke kota lain yang cukup jauh. Dia menyebut kondisi ini tak jauh beda saat ia berkiprah di India.

"India pun sama, negara besar. Bukan masalah negara besar bagi saya, tapi ini adalah kompetisi profesional dan tidak masalah dengan perjalanan jauh," imbuhnya.

Rene mengaku tahu Persib lantaran dihubungi Miljan Radovic, yang telah mundur beberapa waktu yang lalu dari kursi pelatih Persib.

"Saya pertama kali berbicara sama eks coach Miljan ngobrol, saya diminta untuk datang ke Persib. Ketika saya bicara dengan dia, saya putuskan untuk datang ke sini. Kami setuju dengan semua, dan saya di sini sekarang," ucap Mihelic.

Mihelic tidak mempermasalahkan pelatih Maung Bandung mengalami perubahan dari Miljan Radovic ke Robert Alberts. Sebagai pemain profesional, kata dia, akan menunjukkan profesionalisme dan memberikan yang terbaik.

"Bagi saya sama saja, di sini ada pelatih baru, sehingga saya akan berikan yang terbaik setiap hari, saya harap saya bisa bermain bagus di sini dan tidak penting siapa pelatihnya. Saya senang jika saya adalah pemain pertama dari Slovenia yang bermain di Indonesia dan Persib," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer