Sukses


Persis Mencapai Kesepakatan dengan Slamet Budiono

Bola.com, Solo - Persis Solo segera merekrut pemain baru yang berkualitas. Striker berpengalaman, Slamet Budiono, mencapai kesepakatan untuk segera bergabung dengan Laskar Sambernyawa.

Pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC, dan musim lalu mengantarkan PSS Sleman menjuarai Liga 2, membuat Slamet Budiono menjadi bidikan serius Persis Solo.

Sebelum sepakat dengan Persis, Slamet Budiono sempat mengadu nasib di Persiba Balikpapan.

Manajer Persis, Setiawan Muhamad, saat dikonfirmasi mengungkap Slamet Budiono akan tiba di Solo, Rabu (8/5/2019). Pihaknya telah berkomunikasi cukup intens dengan Slamet dan mencapai kesepakatan terkait nilai kontrak.

"Komunikasi dan negosiasi lancar. Secara lisan, Budi setuju nilai kontrak yang kami sodorkan. Semoga tidak ada kendala dalam proses tanda tangan kontrak. Setelah tiba di Solo, dia akan menjalani tes medis, dan selanjutnya tanda tangan kontrak," beber Setiawan Muhamad, Selasa (7/5/2019).

Slamet Budiono membenarkan ia bersiap menuju ke Solo. Secara lisan, terjalin kesepakatan antara dirinya dengan manajemen Persis.

"Persis menjadi yang paling serius mendekati saya, dan soal target promosi. Rencana besok malam saya sudah tiba di Solo," ungkap Slamet.

Pelatih Persis, Agus Yuwono, mengaku senang dengan pergerakan positif manajemen klub, mendatangkan Slamet Budiono. Sebelumnya pelatih asal Malang ini kurang puas dengan performa tim asuhannya dalam dua kali partai uji coba resmi. Sempat menang atas Persik Kediri, Persis Solo kalah dari Sriwijaya FC.

"Berdasarkan evaluasi dua uji coba terakhir, kami akan menambah posisi lini serang dan stoper. Satu di antara yang saya usulkan yakni Slamet Budiono," kata Agus Yuwono.

Video Populer

Foto Populer