Sukses


Barito Putera Antusias Jumpa Persija pada Pekan Pertama Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Barito Putera akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin (20/5/2019). Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengaku antusias menyambut pertandingan menghadapi juara bertahan Liga 1 tersebut.

"Saya rasa tidak ada masalah karena cepat atau lambat kami akan bertemu Persija Jakarta. Setiap tim memiliki 17 pertandingan kandang dan 17 laga tandang. Jadi, tinggal bagaimana penyesuaian soal strategi untuk kami mendapatkan hasil maksimal," kata Jacksen.

Menurut Jacksen, saat ini Barito Putera siap bersaing gelar dengan Persija. Meskipun, Jacksen tak menampik kalau Macan Kemayoran memiliki skuat yang lebih baik dari mereka.

"Sekarang kami akan berusaha memperebutkan gelar juara yang musim lalu didapatkan Persija. Kami selalu respek dengan mereka karena memiliki materi yang lebih tinggi dari pada kami, akan tetapi kembali ke awal lagi dan itu cerita lain dan kami siap," tegas pelatih berpaspor Brasil itu.

Laga kandang ini menjadi momentum buat Barito Putera untuk mengawali Liga 1 2019 dengan kemenangan. Setelah melawan Persija, mereka juga masih akan bermain di kandang melawan Madura United (24/5/2019).

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-11 sepanjang sejarang. Persija Jakarta sedikit lebih unggul dengan lima kemenangan, Barito Putera meraih empat kemenangan, dan satu laga berakhir imbang.

Video Populer

Foto Populer