Sukses


Djanur Mengungkap Ciri Pemain U-23 di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya telah menyelesaikan pendaftaran pemain U-23 untuk Liga 1 2019. Namun, sampai saat ini, belum ada pengumuman dari pihak manajemen terkait nama-nama yang akan menghuni slot tersebut.

"Sudah ada tambahan tiga pemain, jadi kurang satu. Satu pemain sedang diurus oleh manajemen. Nanti, pengumumannya saat uji coba (melawan Persela)," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya.

Sebelumnya, Persebaya sudah memiliki tiga pemain U-23 atau kelahiran 1 Januari 1997 dan setelahnya. Mereka adalah pemain sayap Elisa Basna dan Osvaldo Haay, serta stoper Rachmat Irianto.

Sesuai regulasi, Bajul Ijo diwajibkan mendaftarkan tujuh pemain U-23 di Liga 1 2019. Makanya, kurang empat lagi untuk memenuhi slot itu yang diambil dari pemain jebolan kompetisi internal Persebaya.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi sempat menyampaikan bahwa hanya tiga pemain Persebaya junior yang dipromosikan. Jadi, kurang satu pemain lagi untuk memenuhi slot, seperti yang disampaikan oleh Djadjang.

Sayang, belum ada informasi terkait nama-nama pemain itu. Namun, Djadjang mau menyebut ciri-cirinya. "Empat pemain itu dua pemain sayap dan dua gelandang," imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Manajemen Persebaya juga enggan terburu-buru mengumumkan para sosok yang bakal bergabung timnya. "Ditunggu saja saat launching tim dan uji coba melawan Persela," ucap Candra Wahyudi.

Saat ini, Persebaya baru mengumumkan 24 pemain yang masuk skuat Bajul Ijo. Tambahan empat pemain U-23 akan membuat Persebaya memiliki 28 pemain.

Laga uji coba melawan Persela akan memperjelas siapa saja pemain yang masuk skuat Persebaya Surabaya. Duel itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/5/2019).

Video Populer

Foto Populer