Sukses


Gelandang Persib Gembira Kini Menjalani Puasa Dekat Keluarga

Bola.com, Bandung - Bulan Puasa tahun ini ada yang dirasakan berbeda oleh gelandang Persib, Abdul Aziz Lutfi Akbar. Di tahun ini Aziz bisa menjalani puasa lebih dekat dengan keluarga tercinta.

Lain halnya di tahun-tahun sebelumnya, pemain yang sebelumnya menggeluti futsal ini terpaksa jauh dari keluarga, terutama saat sahur dan berbuka. Maklum, musim lalu Aziz memperkuat PSMS Medan dan tahun sebelumnya di Persiba Balikpapan.

"Alhamdulillah, puasa tahun ini bisa dekat dengan keluarga karena puasa tahun lalu di luar kota (Medan)," ujar Aziz, Rabu (8/5/2019), di Bandung.

Yang lebih senangnya lagi, lanjut Aziz, di puasa tahun ini ia bisa merasakan langsung makanan buatan istri sendiri.

"Iya, sekarang ada istri yang masakin. Pokoknya senang puasa tahun ini bisa kumpul bersama keluarga di Bandung," kata Aziz sambil tersenyum.

Terkait latihan di saat menjalani puasa, pemain kelahiran Bandung, 14 Februari 1994, ini mengaku tidak ada kendala berarti, apalagi latihan Persib digelar pada sore hari dan rencana ada latihan malam.

"Memang ada perbedaan dari puasa dan bulan-bulan lainya. Mungkin yang agak sulit menahan haus saja. Tapi, tidak masalah, kami di Persib terus latihan sambil beradaptasi," ucap Aziz.

Video Populer

Foto Populer