Sukses


Cara Kalteng Putra Menjaga Kondisi Pemain Selama Bulan Puasa

Bola.com, Yogyakarta - Kalteng Putra punya cara khusus untuk menjaga kebugaran pemain selama Bulan Puasa. Pelatih Gomes de Oliveira akan memundurkan jadwal latihan menjadi malam hari agar bisa menghormati pemain Muslim yang berpuasa.

Perhelatan Liga 1 2019 yang tinggal menghitung hari membuat Kalteng Putra serius melakukan persiapan. Setelah memberikan libur pembuka Puasa, skuat Enggang Borneo kembali memulai latihan pada Selasa (7/5/2019).

"Ya (jadwal latihan) puasa harus kami atur dengan baik. Kalau bisa nanti kami akan (menggelar) latihan pada malam hari," kata Gomes seperti dikutip dari media sosial resmi klub.

Gomes yakin metode latihan yang diberikan bisa tetap menjaga kondisi fisik pemain agar tetap prima. Dengan demikian, nantinya pemain bisa kembali ke performa terbaik ketika Liga 1 2019 sudah dimulai.

"Jadi, kami harus mengatur itu biar tetap menjaga kondisi fisik yang baik, agar bisa tampil lebih baik di kompetisi," tegas pelatih berpaspor Brasil itu.

Kalteng Putra akan mengawali Liga 1 2019 dengan pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang, Kamis (16/5/2019). Setelah itu, mereka akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta (21/5/2019).

Video Populer

Foto Populer