Sukses


Bek Persib Bersemangat Jalani Puasa Ramadan Pertama Bersama Istri

Bola.com, Bandung - Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana, mengaku ada yang berbeda dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan kali ini. Henhen mengaku lebih bersemangat karena dirinya baru pertama kali menjalani ibadah puasa bersama sang istri dan tengah menantikan kelahiran buah hati.

Untuk pertama kalinya, Henhen Herdiana menjalani ibadah puasa ditemani sang istri, mengingat tahun-tahun sebelumnya bek Persib itu masih membujang. Kini ada yang menemaninya menjalankan ibadah puasa, terutama ketika sahur dan berbuka puasa.

Tak hanya itu saja, Henhen dan sang istri, Tifany Thalib, juga tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Saat ini, sang istri tengah mengandung dengan usia kandungannya sekitar empat bulan.

"Alhamdulilah tahun ini puasa bersama istri dan bayi dalam kandungan, itu yang menambah kebahagiaan saya," ujar Henhen Herdiana seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Tak hanya bersemangat dalam menjalankan ibadah Ramadan, Henhen mengaku juga lebih bersemangat saat berlatih di lapangan. Pemain yang baru saja menikah pada November 2018 itu termotivasi untuk bekerja keras menatap kompetisi Liga 1 2019.

"Pastinya ingin lebih baik pada musim ini dan akan bekerja lebih keras supaya bisa lebih baik," ujar pemain Persib itu.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer