Sukses


Mendarat di Jakarta, Marko Simic Langsung Disambut Bak Pahlawan

Bola.com, Tangerang - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mendapatkan sambutan hangat ketika mendarat di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (9/5/2019). Simic disambut puluhan orang, yang ditengarai petugas bandara, yang sangat antusias dengan kembalinya sang pemain ke Indonesia.

Pesawat Qantas dengan nomor penerbangan QF 41 yang membawa Simic mendarat mulus di Bandara Soekarno Hatta pada jam 18.50 WIB. Begitu pintu pesawat dibuka, petugas berbaju biru langsung menyambut Simic di lorong garbarata.

Momen tersebut disiarkan secara live melalui akun Instagram Simic. Sang pemain terlihat sangat bahagia mendapatkan sambutan yang luar biasa.

"Welcome back to Jakarta. My Simic is back!" ucap salah seorang petugas bandara.

Selain itu, petugas bandara juga tak ingin melewatkan momentum untuk berfoto bersama Simic. Dengan ramah, pemain berusia 31 tahun itu menyanggupi untuk berswafoto.

Marko Simic akhirnya kembali ke Indonesia setelah kasus dugaan pelecehan yang dilakukannya tidak terbukti di pengadilan. Dengan demikian, Pengadilan Australia akhirnya memutuskan Simic untuk bebas setelah dicekal keluar Negara Kanguru sejak Februari 2019.

Kembalinya Marko Simic tentu saja menjadi kabar bahagia buat Persija. Tanpa kehadiran sang pemain, lini depan Macan Kemayoran terlihat ompong karena selalu kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Video Populer

Foto Populer