Sukses


Ferry Paulus Pastikan Marko Simic Gabung Latihan Persija Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Hanya selang satu hari setelah tiba di ibu kota, Persija Jakarta langsung menggeber fisik Marko Simic. Rencananya, penyerang berusia 31 tahun itu akan bergabung dengan latihan bersama rekan-rekannya pada Jumat malam WIB (10/5/2019) di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Simic sampai di Indonesia pada Kamis (9/5/2019) sekitar jam 18.50 WIB setelah melewati perjalanan kurang lebih enam jam dari Sydney, Australia.

Penyerang asal Kroasia itu telah menetap di Australia hampir tiga bulan lamanya. Penyebabnya, Simic diduga melakukan pelecehan kepada seorang wanita di dalam pesawat ketika Persija Jakarta menyambangi Australia.

"Marko Simic tiba di Jakarta pada Kamis (9/5/2019), jam 18.50 WIB memakai pesawat Qantas Airways," ujar CEO Persija, Ferry Paulus kepada wartawan, Kamis.

"Besok malam, Simic sudah mengikuti latihan bersama Persija," kata Ferry.

Simic punya waktu sekitar 10 hari untuk menyamakan kondisi fisik, strategi hingga pola permainan Persija. Pada 20 Mei 2019, Persija akan memainkan partai pertama di Liga 1 2019 melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Persija Jakarta sempat mengancam Simic apabila sang pemain tidak kunjung kembali ke Indonesia pada pekan ini. Ferry sampai menyebut timnya telah mengantongi tiga kandidat sebagai pengganti eks Bacamex Binh Duong tersebut.

Video Populer

Foto Populer