Sukses


Sponsor Bertambah, Persebaya Bertekad Bawa Pulang Trofi Liga 1 2019

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya semakin percaya diri menatap Liga 1 2019. Pundi-pundi uang tim berjulukan Bajul Ijo itu dipastikan bertambah setelah Antangin memperpanjang kontrak untuk mendukung Rendi Irwan dan kawan-kawan selama semusim ke depan.

Antangin bukan sponsor baru untuk Persebaya. Sebelumnya, kedua belah pihak telah menjalin ikatan kerja sama sejak 2017. Ketika itu, Bajul Ijo masih berkompetisi di Liga 2.

Musim ini akan menjadi tahun ketiga kerja sama antara Persebaya dengan Antangin. Jalinan kemitraan antara kedua belah pihak makin membuat Bajul Ijo optimistis meraih gelar juara Liga 1 2019.

Target Persebaya Surabaya pada Liga 1 terbilang meningkat. Pada musim lalu Bajul Ijo hanya mengakhiri kompetisi di peringkat kelima.

"Sebagai sesama merek kebanggaan lndonesia, Antangin dan Persebaya memiliki visi untuk menyatukan Indonesia melalui olahraga sepak bola. Kami sangat mengapresiasi dukungan Antangin selama tiga tahun terakhir, tidak hanya bagi para pemain tapi juga bagi fans loyal Persebaya. Dengan dukungan Antangin, kami optimistis dapat membawa pulang gelar juara Liga 1 2019," ujar Presiden Persebaya, Azrul Ananda, di Rasuna Office Park, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

"Menjelang Liga 1 2019, kami terus melakukan latihan fisik. Untuk menjaga kebugaran tubuh dan agar tidak mudah jatuh sakit, kami juga rutin mengonsumsi Antangin sebelum dan sesudah latihan. Antangin sangat efektif mengatasi masuk angin ketika kami lelah berlatih. Dengan dukungan Antangin dan segenap fans loyal Persebaya, kami siap berkompetisi di Liga 1," timpal gelandang Persebaya, Rendi Irwan.

Selain itu, untuk meningkatkan partisipasi pendukung setia Persebaya di Liga 1 2019, Antangin menyediakan 20 Drop Box (tempat undian) berhadiah tiket VIP bagi penonton yang beruntung. Drop Box ini tersebar di Persebaya Store SUTOS, Cafe Pitulikur, OBVan Antangin di Gelora Bung Tomo, booth Antangin di setiap pertandingan Liga 1 Persebaya di Gelora Bung Tomo serta di toko-toko kelontong Surabaya.

Antangin juga mengadakan kuis digital sepanjang 17 pertandingan kandang Persebaya di Liga 1 yang berhadiah tiket Super Fans bagi pendukung Persebaya terpilih. Secara keseluruhan, Antangin akan membagikan 80 tiket yang terdiri dari tiket VIP dan tiket Super Fans.

"Antangin menyadari bahwa olahraga merupakan salah satu cara untuk menyatukan Indonesia, dan sepak bola merupakan salah satu olah raga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Melalui dukungannya kepada Persebaya Surabaya, Antangin juga ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan berolahraga secara rutin tanpa khawatir terkena gejala masuk angin," imbuh Chief Marketing Officer Deltomed Laboratorles, Febby Intan.

 

Video Populer

Foto Populer