Sukses


Persib Gelar Launching Sederhana Akhir Pekan Ini

Bola.com, Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan menggelar launching skuat musim 2019 di Hotel Savoy Homann, Bandung, Sabtu (11/5/2019).

Ketua acara, Budhi Bram Rachman, mengatakan, launching digelar secara sederhana karena waktu yang terlalu mepet.

"Tapi mudah-mudahan tidak mengurangi kekhidmatan acara. Nanti tidak hanya pemain dan ofisial, tapi jersey dan sponsor yang akan kami perkenalkan," jelas Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (10/5/2019).

Pada musim lalu, acara launching lebih meriah karena digelar bersamaan dengan peresmian gedung Graha Persib yang baru.

"Tahun ini tidak akan ada kejutan apa-apa, tidak ada yang kami sembunyikan. Yang pasti lebih sederhana karena tempat juga lebih terbatas. Jadi, untuk bobotoh yang ingin menyaksikan secara langsung tapi tidak bisa masuk, bisa melihat live streaming di FB dan Twitter Persib, juga Persib TV," terang Bram lagi.

Bram juga memohon maaf kepada bobotoh karena launching digelar di ball room hotel, sehingga sehingga tidak banyak yang diundang.

"Jadi untuk bobotoh, kami hanya mengundang perwakilannya saja karena keterbatasan tempat," jelas Bram.

"Meski sederhana tapi ada hiburan akustik. Kami juga berencana berbagi kenikmatan bersama anak-anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di kota Bandung," ungkap Bram.

Sepekan setelah launching, Persib Bandung akan menjalani laga perdana di Shopee Liga 1 2019, melawan Persipura Jayapura.

Video Populer

Foto Populer