Sukses


Bonek Membuat Koreo Spesial untuk Laga Persebaya Vs Persela

Bola.com, Surabaya - Bonek Mania menyiapkan koreo untuk ditampilkan dalam laga Persebaya Surabaya menjamu Persela Lamongan. Uji coba bertajuk Jogo Suroboyo Game itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (11/5/2019) malam.

Bonek sudah mulai menghadiri Stadion GBT sejak H-1 pertandingan pada Jumat (10/5/2019) sore. Mereka memasang spanduk dan rancangan koreo yang bakal ditampilkan nanti.

"Rencananya semua tribune nanti menampilkan koreo. Momen pertandingan ini sangat pas. Persebaya menjamu Persela sebelum nanti tampil di Liga 1," kata Sinyo Devara Noumanto, koordinator Bonek Tribun Kidul, kepada Bola.com.

Berdasarkan pantauan Bola.com, Bonek memasang tali untuk koreo hampir di semua titik tribune. 

Selain bersuka cita melihat Persebaya kembali bertanding, Bonek juga bakal mengusung pesan lain lewat koreo itu. Mereka ingin menyambut kompetisi Liga 1 2019 yang bakal segera bergulir setelah mengalami penundaan.

"Konsep koreonya seperti apa saya belum bisa bicara. Nanti dilihat saja saat pertandingan. Yang jelas Bonek juga ingin menyambut Liga 1 yang mulai bergulir pada 15 Mei," imbuh Sinyo.

Duel Persebaya Surabaya versus Persela akan semarak karena suporter tamu, LA Mania dan Curva Boys, juga mendapat jatah sebanyak 3.000 tiket. Laga ini menjadi wadah bagi Bonek untuk menjalin hubungan baik dengan sesama suporter klub Jawa Timur.

Video Populer

Foto Populer