Sukses


Persis Segera Menyelesaikan Perekrutan Slamet Budiono

Bola.com, Solo - Persis Solo segera merampungkan proses kepindahan pemain baru, Slamet Budiono. Mantan pemain Sriwijaya FC ini dijadwalkan menandatangani kontrak resmi bersama Laskar Sambernyawa, julukan Persis, Sabtu (11/5/2019).

Manajer Persis Solo, Setiawan Muhamad menuturkan pemain yang berposisi winger tersebut telah dinyatakan lolos tes medis. Slamet Budiono juga telah bergabung dalam latihan rutin yang dipimpin pelatih Agus Yuwono sejak, Kamis (9/5/2019).

"Semoga bisa segera selesai soal kontrak Slamet Budiono, sehingga pemain bisa lebih fokus mempersiapkan diri jelang kick-off Liga 2.  Dengan bergabungnya Slamet, semoga bisa memberikan dampak positif untuk tim dengan target promosi ke Liga 1 musim depan," terang kepada Bola.com, Setiawan Muhamad, Sabtu (11/5/2019).

Slamet Budiono didatangkan dari Palembang untuk memperkuat lini serang Persis. Kemampuan serta pengalamannya dibutuhkan tim kebanggaan Kota Bengawan, seperti saat berhasil mengantarkan PSS Sleman menjuarai Liga 2 musim lalu.

Bersama Persis, Slamet Budiono akan berkolaborasi dengan pemain bertipe menyerang lainnya. Yakni Ugik Sugianto, Hapidin, Nanang Asripin, Dimas Galih, M Isa, dan Ilham Irhaz.

Pelatih Persis, Agus Yuwono, mengatakan tenaga dan kontribusi Slamet Budiono sangat diperlukan untuk membangun kreativitas lini serang bersama motor serangan Iman Budi dan Tegar Hening Pangestu di posisi gelandang.

"Secara teknis, dia bagus dan sangat dibutuhkan untuk tim. Hanya saja, Slamet Budiono harus menambah latihan fisik agar sama levelnya dengan teman-teman satu tim," kata Agus Yuwono.

Terpisah, Slamet Budiono mengaku segera mengembalikan kondisi kebugarannya untuk beradaptasi dengan skuat Persis. Winger 23 tahun ini merasa senang dengan suasana tim Laskar Sambernyawa.

"Banyak pemain di sini yang sudah saya kenal cukup lama. Untuk mengembalikan kondisi fisik, saya harus tambah lagi porsi latihan untuk mengimbangi rekan yang lain di Persis Solo," beber Slamet Budiono. 

Video Populer

Foto Populer