Sukses


Persija Pinjamkan Silvio Escobar ke PSIS

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi meminjamkan Silvio Escobar ke PSIS Semarang untuk Shopee Liga 1 2019.

"PSIS klub yang paling serius menggaet Silvio dan dia resmi kami lepas ke Semarang," kata Ferry, Sabtu (11/5/2019). 

Persija berterima kasih kepada Silvio atas kontribusinya selama ini. "Kami juga berharap proses naturalisasi Silvio berjalan lancar sehingga saat putaran kedua dan dia kembali ke Persija, semuanya berjalan lancar," ucapnya.

Silvio Escobar merupakan satu di antara pemain yang akan dilepas Persija dengan status pinjaman. Rencananya, manajemen tim Macan Kemayoran akan menentukan tiga nama lagi setelah latihan pada Sabtu malam.

Striker Persija Jakarta, Silvio Escobar, menggiring bola saat melawan Becamex Binh Duong pada laga Piala AFC di SUGBK, Jakarta, Selasa (26/2). Kedua klub bermain imbang 0-0. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan) 

Silvio juga sudah berpamitan kepada pendukung setia Persija melalui media sosial pada Jumat (10/5/2019). Ia mengaku tidak memiliki dendam meski tersingkir dari Persija. Pemain asal Paraguay ini juga berharap kariernya berjalan lancar di klub baru. 

Silvio Escobar didatangkan Persija dari Perseru Serui (sekarang Badak Lampung FC), pada awal musim ini. Namun, striker berusia 32 tahun ini mandul dari enam pertandingan.

Di sisi lain, ada rumor hubungan Escobar dengan pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev memanas. Penyebabnya, Escobar tak pernah lagi dimainkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

2 dari 2 halaman

Saksikan Shopee Liga 1 2019 di Indosiar dan Vidio.com

PT Liga Indonesia Baru dan Shopee akan menggelar konferensi pers peluncuran Shopee Liga 1 2019 pada Senin (13/5/2019). Konferensi pers tersebut bisa dinikmati secara publik melalui Live Shopee Apps dan Vidio.com.

Shopee Liga 1 2019 akan diikuti 18 klub peserta. Laga perdana Shopee Liga 1 2019 akan mempertandingkan laga juara Liga 2 2018, PSS Sleman, menghadapi pemenang Piala Presiden 2019, Arema FC, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan pembuka Shopee Liga 1 2019 itu bisa disaksikan secara langsung dan eksklusif di Indosiar dan melalui Vidio.com.

Sebagai catatan, seluruh laga di Shopee Liga 1 2019, berjumlah 306 pertandingan, akan disiarkan di Indosiar, O Channel, dan melalui live streaming di Vidio.com. Pembaca Bola.com juga bisa menikmati konten-konten spesial di situs kami.

Video Populer

Foto Populer