Sukses


Gelandang Persib Ungkap Pengalaman Jadi Rekan Kiper Atletico Madrid

Bandung - Gelandang anyar Persib Bandung, Rene Mihelic, mengungkap pengalaman menjadi rekan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak di Timnas Slovenia U-21. 

“Banyak pemain berkualitas yang bermain dengan saya di Slovenia U-21. Ada Josip Ilicic yang saat ini bermain di Fiorentina dan Jan Oblak (Atletico Madrid),” ungkap Rene seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Mihelic didatangkan manajemen Persib sebagai pengganti Srdan Lopicic. Persib mengontrak Mihelic untuk satu musim kompetisi dengan opsi perpanjangan.

Sebelumnya, striker berusia 30 tahun ini pernah berkelana ke sejumlah klub, yakni Maribor, Nacional, dan Delhi Dynamos.

Menurut catatan transfermarkt, Mihelic 20 kali membela Timnas Slovenia U-21 dan mencetak tujuh gol. Di tim nasional senior, Mihelic baru bermain tiga kali.

Bukan hanya setim dengan Oblak, Mihelic juga pernah menjadi pemain termuda di Timnas Slovenia pada 2007. Ketika itu, ia menjalani debutnya saat masih berusia 19 tahun, 1 bulan 17 hari.

“Saat itu perasaan saya luar biasa,” katanya.

Namun, pada tahun 2014, rekor tersebut berhasil dipatahkan Petar Stojanovic yang menjalani debut bersama Timnas Slovenia pada usia 19 tahun 1 bulan 11 hari.

Mihelic punya harapan tinggi pada musim pertamanya di Indonesia. Di Persib Bandung, Mihelic akan mengenakan nomor punggung 82. “Saya berharap Persib bisa menjadi juara musim ini,” kata Mihelic mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Shopee Liga 1 2019 di Indosiar dan Vidio.com

PT Liga Indonesia Baru dan Shopee akan menggelar konferensi pers peluncuran Shopee Liga 1 2019 pada Senin (13/5/2019). Konferensi pers tersebut bisa dinikmati secara publik melalui Live Shopee Apps dan Vidio.com.

Shopee Liga 1 2019 akan diikuti 18 klub peserta. Laga perdana Shopee Liga 1 2019 akan mempertandingkan laga juara Liga 2 2018, PSS Sleman, menghadapi pemenang Piala Presiden 2019, Arema FC, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan pembuka Shopee Liga 1 2019 itu bisa disaksikan secara langsung dan eksklusif di Indosiar dan melalui Vidio.com.

Sebagai catatan, seluruh laga di Shopee Liga 1 2019, berjumlah 306 pertandingan, akan disiarkan di Indosiar, O Channel, dan melalui live streaming di Vidio.com. Pembaca Bola.com juga bisa menikmati konten-konten spesial di situs kami.

Video Populer

Foto Populer