Sukses


Persib Didukung 18 Sponsor untuk Mengarungi Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Bandung - Persib Bandung didukung 18 sponsor untuk mengarungi Shopee Liga 1 2019. Sponsor itu diperkenalkan dalam launching skuat 2019 di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019) malam.

Ke-18 sponsor tersebut ialah Indofood, ExxonMobil, Gojek, Permata Syariah, Kopi ABC, Pria Punya Selera, Azzuri, Elevania, Halodoc, Salvus, Panther, Didimax, Corsa, Achilles, Envi, Sportama, ISMC, dan 96.4 FM.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim menyebutkan, 18 sponsor ini tertarik bekerja sama karena Persib merupakan tim besar yang memiliki basis pendukung kuat.

Persib Bandung memperkenalkan skuat, jersey, dan sponsor untuk mengarungi Shopee Liga 1 2019, Sabtu (11/5/2019) di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung. (Bola.com/Erwin Snaz)

"Dengan banyaknya dukungan sponsor ini tentu kami berusaha semaksimal mungkin agar Persib musim ini meraih juara atau yang terbaik," ujar Zaenuri.

Zaenuri menambahkan, kehadiran sponsor ini sangat membantu biaya operasional tim dalam mengarungi Liga 1. "Bagaimanapun klub sepak bola harus memiliki dana yang kuat," ungkapnya.

Namun, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, enggan menjelaskan berapa nilai dari seluruh sponsor yang didapat Persib musim ini.

"Kalau terkait nominal, relatif. Tapi yang pasti kehadiran sponsor ini sangat membantu kami. Apalagi kami tidak hanya mengelola Persib senior, tapi ada akademi. Kemudian nanti akan ada tim sepak bola wanita. Semua itu butuh dana yang kuat," kata Teddy.

Persib Bandung memang dikenal sebagai klub Indonesia yang mudah mendapatkan sponsor. Selain itu, Persib juga mengandalkan pemasukan dari penjualan tiket pada setiap laga kandang, penjualan merchandise, dan kegiatan di luar lapangan.

2 dari 2 halaman

Saksikan Shopee Liga 1 2019 di Indosiar dan Vidio.com

PT Liga Indonesia Baru dan Shopee akan menggelar konferensi pers peluncuran Shopee Liga 1 2019 pada Senin (13/5/2019). Konferensi pers tersebut bisa dinikmati secara publik melalui Live Shopee Apps dan Vidio.com.

Shopee Liga 1 2019 akan diikuti 18 klub peserta. Laga perdana Shopee Liga 1 2019 akan mempertandingkan laga juara Liga 2 2018, PSS Sleman, menghadapi pemenang Piala Presiden 2019, Arema FC, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan pembuka Shopee Liga 1 2019 itu bisa disaksikan secara langsung dan eksklusif di Indosiar dan melalui Vidio.com.

Sebagai catatan, seluruh laga di Shopee Liga 1 2019, berjumlah 306 pertandingan, akan disiarkan di Indosiar, O Channel, dan melalui live streaming di Vidio.com. Pembaca Bola.com juga bisa menikmati konten-konten spesial di situs kami.

Video Populer

Foto Populer