Sukses


Bali United Tak Gentar Hadapi Persebaya pada Laga Pertama di Liga 1 2019

Bola.com, Kuta - Bali United akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga perdana mereka di Shopee Liga 1 2019, Kamis (16/5/2019) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mempersiapkan skuatnya untuk meladeni tim Bajul Ijo. Menurut Teco, Persebaya patut diwaspadai. Apalagi, Persebaya juga menjadi finalis Piala Presiden 2019 dan punya materi bagus untuk kompetisi musim ini.

"Persebaya adalah tim yang sangat solid. Semua tahu mereka tim tradisional yang lebih dulu ada sepak bola Indonesia. Musim lalu mereka juga bisa terhindar dari degradasi dan bahkan berada di posisi lima besar," ujar Teco.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, saat melawan Persija Jakarta pada laga Piala Indonesia 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (5/5). Persija menang 1-0 atas Bali United. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Teco menilai Persebaya juga tim yang kuat ketika tampil di kandang lawan. Ini akan menjadi ancaman bagi Bali United. Kendati begitu, mantan pelatih Persija ini bertekad membawa Bali United meraih kemenangan pada laga perdana.

"Tahun ini mereka bermain baik hingga mampu mencapai final Piala Presiden. Mereka juga masih berjuang di Piala Indonesia 2018. Sebagai lawan perdana di Liga 1 tahun ini, kami tentu akan tetap respek dan akan bekerja keras meraih tiga poin di kandang kami," imbuh Teco.

Pelatih asal Brasil itu menginstruksikan kepada Stefano Lilipaly dkk. untuk berpikir positif menjelang laga perdana. Apalagi, laga kandang perdana biasanya selalu menjadi beban.

"Kami punya motivasi bagus untuk mengawali Liga 1 musim ini dengan baik," katanya.

Pada musim lalu, Bali United gagal menembus posisi lima besar. Padahal, pada Liga 1 2017, mereka meraih posisi runner-up.

Sumber: Baliunitedfc

2 dari 2 halaman

Saksikan Shopee Liga 1 2019 di Indosiar dan Vidio.com

PT Liga Indonesia Baru dan Shopee akan menggelar konferensi pers peluncuran Shopee Liga 1 2019 pada Senin (13/5/2019). Konferensi pers tersebut bisa dinikmati secara publik melalui Live Shopee Apps dan Vidio.com.

Shopee Liga 1 2019 akan diikuti 18 klub peserta. Laga perdana Shopee Liga 1 2019 akan mempertandingkan laga juara Liga 2 2018, PSS Sleman, menghadapi pemenang Piala Presiden 2019, Arema FC, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan pembuka Shopee Liga 1 2019 itu bisa disaksikan secara langsung dan eksklusif di Indosiar dan melalui Vidio.com.

Sebagai catatan, seluruh laga di Shopee Liga 1 2019, berjumlah 306 pertandingan, akan disiarkan di Indosiar, O Channel, dan melalui live streaming di Vidio.com. Pembaca Bola.com juga bisa menikmati konten-konten spesial di situs kami.

Video Populer

Foto Populer