Sukses


Arif Satria Resmi Didapuk Jadi Kapten Baru Persela  

Bola.com, Surabaya - Arif Satria resmi menjadi kapten baru Persela musim ini. Hal itu disampaikan pelatih Persela, Aji Santoso, setelah pertandingan uji coba melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/5/2019).

Aji mengungkapkan pemilihan Arif sebagai kapten tim karena mantan pemain Semen Padang U-21 ini memiliki jiwa kepemimpinan, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Dia punya leadership bagus. Dia bisa jadi anutan beberapa pemain lain. Arif juga aktif berkomunikasi dengan rekan-rekannya saat di lapangan. Ini sebuah nilai plus yang dimiliki sosok Arif," kata Aji.

Merespons pernyataan sang pelatih, Arif mengaku bangga didaulat menjadi kapten tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini. Sebab, dipilih menjadi seorang pemimpin dalam sebuah tim adalah nilai plus bagi seorang pesepak bola.

"Saya pertama diminta jadi kapten saat melawan Arema di Piala Presiden 2019. Saat itu perasaan saya bercampur aduk, dan merasa ada beban besar. Saya semakin kaget setelah coach Aji resmi menunjuk saya jadi kapten di musim ini," jelas bek tengah Persela ini.

Penunjukannya sebagai kapten tim oleh pelatih membuat Arif semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Persela di musim ini.

"Ini menambah motivasi saya. Apalagi teman-teman dan senior di Persela memberi support pada saya. Mereka janji akan membantu saya di dalam dan luar lapangan," kata Arif.

Video Populer

Foto Populer