Sukses


Persija dan Bali United Sepakat Tukar Guling Pemain

Bola.com, Jakarta - Mesin Persija Jakarta kembali panas di bursa transfer Liga 1 2019. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu sepakat bertukar pemain dengan Bali United.

Persija Jakarta mengirimkan bek mudanya, Anan Lestaluhu. Paket barter pemain berusia 22 tahun itu adalah Feby Eka Putra, gelandang sayap muda milik Bali United.

Untuk Feby Eka, Persija adalah tim ketiganya di musim ini. Pada Piala Presiden 2019, Bali United sempat meminjamkannya ke Tira Persikabo.

"Anan Lestaluhu resmi kami tukar dengan pemain sayap Bali United, Feby Eka Putra," ujar CEO Persija, Ferry Paulus, dikutip dari laman klub.

Perturakan pemain ini diklaim menguntungkan kedua klub. Ferry mengatakan, kedatangan Feby Eka akan menambah stok pemain Persija di pos gelandang sayap.

Ferry menambahkan, Bali United juga terbantu dengan kehadiran Anan mengingat tim berjulukan Serdadu Tridatu itu membutuhkan pelapis di sektor bek sayap kiri.

"Sekali lagi, ini sesuai kebutuhan. Persija membutuhkan winger enerjik. Sedangkan Bali United membutuhkan bek kiri pelapis," kata Ferry.

Sebelumnya, Persija Jakarta juga telah meminjamkan Silvio Escobar ke PSIS Semarang. "Ya, Escobar resmi kami lepas ke PSIS dengan status pinjaman. PSIS memang bisa dibilang sangat serius menghubungi kami untuk menggunakan jasa Escobar," imbuh Ferry.

Video Populer

Foto Populer