Sukses


Supriadi Mulai Gabung Persebaya pada Medio Mei 2019

Bola.com, Surabaya - Persebaya secara resmi telah mengikat Mochammad Supriadi dengan kontrak jangka panjang. Mantan pemain Timnas Indonesia U-16 itu sudah dikenalkan sebagai pemain baru Bajul Ijo pada Sabtu (11/5/2019).

Tetapi, pemain asli Surabaya tersebut saat ini belum bisa bergabung bersama Ruben Sanadi dkk. Supriadi masih berada di Inggris bersama Garuda Select sejak Januari lalu dalam program yang diagendakan oleh PSSI.

"Supriadi bersama Garuda Select akan tiba di Indonesia tanggal 15 Mei. Nanti, dia akan ke Surabaya pada tanggal 19 (Mei). Jadi ditunggu saja kedatangannya," kata Candra Wahyudi, Manajer Persebaya, kepada Bola.com, Senin (13/5/2019).

Pada Minggu (19/5/2019) itulah, Supriadi akan memulai petualangannya bersama Persebaya. Pemain kelahiran 23 Mei 2002 akan bergabung dalam latihan dan mengikuti seluruh program tim senior Bajul Ijo.

Sebelumnya, Candra telah menjelaskan proses tanda tangan kontrak Supriadi telah dilakukan oleh keluarganya. Pemain binaan Rungkut FC itu mendapat kontrak jangka panjang bersama klub yang berdiri pada 1927 itu.

Bergabungnya Supriadi membuat Persebaya memiliki 28 pemain untuk mengarungi musim 2019. Supriadi bakal menjadi pemain U-23 mengingat usianya saat ini baru menginjak 16 tahun.

"Ada klausul bahwa kontrak bisa ditandatangani orang tuanya. Memang kemarin sudah menyelesaikan itu dengan keluarganya. Kami berkomunikasi dengan keluarganya. Kami sejak dulu sudah memantau, apalagi dia anak Surabaya, salah satu pemain binaan klub Surabaya," tutur Candra.

Video Populer

Foto Populer